Jenis Metode Rumah Sunat Ngajuk

Jenis Metode Sunat Yang Wajib Kamu Tahu

Jenis Metode Sunat Yang Wajib Kamu Tahu #part2 – Setalah membahas mengenai jenis jenis metode sunat yang di miliki oleh Rumah Sunat Ngajuk “Pak Yoyok” di part 1, selanjutnya kita akan bahas jenis-jenis metode sunat yang wajib kamu ketahui di part2 ini. Apa saja yuk simak..

Metode Sunat Laser

Selain metode sunat gamco dan sunat klamp metode lain yang dimiliki adalah metode sunat laser. Nah metode ini merupakan metode dengan menggunakan pisau bedah. Pisau bedah ini yang digunakan untuk membuang kulup pada penis. Banyak sekali ternyata manfaat yang akan di dapatkan dengan metode sunat laser. Apa aja manfaatnya cek yuk !

  1. Metode ini di percaya memiliki perkiraan lebih cepat sembuh dibandingkan menggunakan metode-metode lainnya. Sistem metode sunat laser ini menggunakan lem jaringan yang mana lebih kuat dan unggul di bandingkan dengan penggunaan jahitan di bagian tepi luka.
  2. Waktu yang diperlukan dalam proses pengerjaan jauh lebih singkat karena metode ini menggunakan pisau bedah.
  3. Dengan menggunakan sunat laser risiko terjadinya pendarahan lebih singkat dibandingkan menggunakan teknik konvensional.

Metode Sunat Stapler

Metode sunat stapler merupakan jenis metode yang banyak digunakan di dunia medis indonesia. Teknik stapler ternyata sudah mulai digunakan sejak tahun 2014. Untuk anda yang belum tahu mengenai metode sunat stapler meruapakan teknik yang dapat digunakan untuk mengurangi risiko penyakit menular.

Metode Sunat Lem

Metode sunat lem saat ini sudah hadir di Rumah Sunat Nganjuk “Pak Yoyok”. Jenis metode ini merupakan teknik sirkumsisi pada bayi dan ank-anak. Biasnaya teknik sunat lem ini menggunakan teknik seperti memotong, hemostasis dan merekatkan luka. Pada saat melakukan tindakan ini sirkumsisi dilakukan pada saat pemeriksaan kondisi penis. Setelah itu baru melakukan prosedur-prosedur anastesi, tindakan aseptis dan aplikasi gomco dengan mengukur penis.

Itulah jenis-jenis metode sunat yang wajib kalian ketahui. Setiap metode tentu memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing ya.. namun tidak perlu khawatir, dengan anda menggunakan jasa sunat profesional anda bisa mengurangi risiko-risiko yang tidak diingkan. Di Rumah Sunat Ngajuk “Pak Yoyok” sendiri memiliki berbagai layanan seperi: layanan suant anak, layanan sunat bayi, layanan sunat dewasa, layanan sunat khusus dan lain-lain.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengujungi www.rumahsunatnganjuk.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *